VGeN Tsunami eSports League – Kompetisi Bergengsi Berhadiah 188 Juta

VGeN Tsunami eSports League pemmzchannel

Setelah sempat diumumkan pada bulan Maret lalu, VGeN Tsunami eSports League akhirnya digelar. Dengan tingginya antusiasme eSports dan naiknya Industri eSports di Indonesia, VGeN turut serta meramaikan dan juga mendukung industry eSports Indonesia dengan diadakannya VGeN Tsunami eSports League.

VGeN Tsunami eSports League Iron man

Walaupun VGeN lebih dikenal sebagai perusahaan produk perangkat keras seperti memory dan sdcard, namun sekarang mereka juga ingin berpartisipasi dalam Industri eSports Indonesia melalui VGeN Tsunami eSports League dengan total hadiah sejumlah 188,000,000 rupiah. Acara eSport yang digelar sebagai acara pamungkas peluncuran produk memory terbarunya yaitu VGeN Tsunami, menghadirkan kompetisi game-game eSports yang kini sedang naik pamor, seperti Dota 2 dan Mobile Legends.

Baca juga : Aorus Sukses Ramaikan Industri e-Sport Indonesia Lewat Event Aorus goes to Campus 2017

VGeN Tsunami eSports League Overclock

Selain itu juga ada kompetisi overclock yang di support oleh memory VGeN Tsunami untuk memperlihatkan betapa garangnya memory ini dalam ajang overclock. Diluar itu juga banyak guest star cosplayer seperti Yukitora Keiji, Ola Aphrodite, dan James. Acara yang berlangsung pada tanggal 11-13 Mei 2018 ini dimulai pada jam 10.00 wib sampai dengan 21.00 wib.

Dengan panggung utama Dota 2, ada 8 tim terbaik tanah air yang ikut berpartisipasi, diantaranya adalah Emporium Supernova, Barrack eSports, Pandora eSports, Drago, Star Eight eSports, Rubix eSports Arena, SBC Play, dan Big Dog. Selain VGeN sendiri, ada banyak sponsor lain yang turut memeriahkan acara, diantaranya adalah nuPC, Cooler Master, MSI, Colorful, Huawei, LG Gaming Monitor, MNC Play, dan Logitech. Dengan suksesnya acara ini, diharapkan kedepannya akan semakin banyak vendor perangkat keras yang turut serta berpartisipasi dalam Industri eSports Indonesia.