Lenovo Yoga 920 Terbaru, Hadir Dengan Fitur Premium Yang Lebih Mengerti Pengguna

Lenovo Yoga 920 Color Option

Hari ini, Lenovo secara resmi meluncurkan seri refresh dari line-up Yoga 900 series mereka yang telah diperbarui dalam beberapa hal, terutama sekali CPU atau processor. Lenovo Yoga 920 terbaru kali ini hadir dengan procesor Intel core i7 855U, yang kini menawarkan 4 Core 8 Thread. Lebih lengkapnya, simak info yang kita dapatkan di acara peluncuran Lenovo YOGA 920 terbaru.

Spesifikasi

Spesifikasi Lenovo Yoga 2 IndonesiaUntuk harga, Lenovo Yoga 920 akan dipasarkan di harga mulai dari Rp. 23,199,000. Kedepannya, akan hadir pula versi limited edtion yang akan bekerja sama dengan konten Start Wars. Tentu, dibanderol dengan harga yang sedikit lebih tinggi.

LG Gaming Monitor Campaign

Design, Handling dan Build Quality

Lenovo Yoga 920 Watch band Hinges

Dari sisi desain, konsep watchband hinges yang terinspirasi dari bentuk gear dalam jam mewah, tetap dipertahankan. Selain menambah aura mewah, konsep hinges ini diklaim sangat durable untuk mendukung perubahan bentuk Yoga 920 ke 4 mode yang ia tawarkan, yakni, Notebook Mode, Tend Mode, Tablet Mode, dan Presentation mode.

Lenovo Yoga 920 More slimHal yang patut diapresisi juga adalah, Lenovo Yoga 920 hadir lebih slim dibanding pendahulunya, Yoga 910. Padahal, saat ini ia harus memberi ruang yang lebih layak karena CPU gen.8 memiliki 4 core. Jadi penasaran, bagaimana kemampuan pendingin dalam Yoga 920. Hi, Lenovo Indonesia. Pinjem unit sample donk..!!!

Fitur

This slideshow requires JavaScript.

Di balik desain dan material premiumnya, Lenovo Yoga 920 menawarkan berbagai fitur yang mendukung berbagai hal selama berkomputasi. Hadirnya sensor sidik jari, selain meningkatkan sisi keamanan dan privasi, juga memberi kemudahan bagi pengguna saat berhadapan dengan log in screen. Kemudian, untuk sisi produktifitas, kemampuan touch screen pada Yoga 920 juga sudah semakin ditingkatkan hingga pengguna dapat merasakan menggunakan stylus layaknya menggambar di sebuah kanvas. Hal ini ditenggarai oleh survey pengguna yang 70%-nya masih lebih nyaman dengan hand-writing konvensional.

Jajaran I/O port pada sebuah ultrabook memang ditakdirkan untuk tampil minimalis. Pada Yoga 920, hal tersebut disolusikan dengan menghadirkan dua buah port ThunderBolt3 yang diklaim mampu berjalan simultan full bandwith 40gbps untuk masing-masing port. Hal ini merupakan peningkatan signifikan di banding versi sebelumnya. Dan yang tak kalah menarik, bagi penggila high-quality audio, Yoga 920 dilengkapi Sound Enhancement Dolby Atmos yang diklaim, mampu menghadirkan kualitas suara surround tingkat advance. Ini berlaku untuk media headphone. Untuk speaker bawaannya sendiri, pemmzchannel belum bisa bicara banyak.

Kesimpulan

Launching Lenovo Yoga 920 terbaru Indonesia pemmzchannelMenilik dari spesifikasi yang digendongnya, Lenovo Yoga 920 hadir untuk mereka yang lebih mengutamakan mobilitas namun mengedepankan sisi elegan dan durabilitas. Ditambah dukungan after sales hingga on-site service, Lenovo sepertinya benar-benar ingin menyampaikan pesan bahwa, begini seharusnya benefit sebuah prodok premium.