Headphone Sennheiser Orpheus Ini Seharga 750 Jutaan

Bagi Anda sang audiophile yang ingin menghabiskan uang 750 jutaan rupiah, mungkin bisa mencoba headphone Sennheiser Orpheus terbaru seharga $55,000. Apa yang membuatnya dibandrol demikian tinggi? Inikah headphone terbaik di dunia?

Diciptakan pada tahun 1991, Sennheiser Orpheus HE90s hadir dengan sebuah dedicated amplifier dan sebuah bandrol harga yang mengejutkan, yaitu $16,000. Headphone legendaris ini hanya diproduksi sebanyak 300 buah. Tentunya jika Anda ingin membelinya sekarang, harganya sudah membumbung tinggi dibandingkan 24 tahun lalu. Atau Anda hanya perlu menunggu hingga tahun depan untuk membeli (wow :o) versi terbaru dari Sennheiser Orpheus.

Sennheiser menjuluki Sennheiser Orpheus baru ini dengan sebutan “rebirth of the original”, yang mungkin bisa dikategorikan sebagai set sound terbaik yang bisa dibeli. Headphone ini merupakan karya seni hasil kerajinan tangan di Jerman dengan lebih dari 6.000 komponen high-endDiantaranya adalah diafragma platinum berukuran 2,4mikrometer, transduser keramik emas, marmer Carrara dari Italia dan kabel OFC berlapis perak 99,9 persen.

sennheiser orpheus 2016Perusahaan audio ini mengungkapkan bahwa Sennheiser Orpheus baru ini memiliki audio range mulai dari 8Hz hingga lebih dari 100kHz dengan distorsi terendah. Bahkan terukur di sistem sound reproduction hanya 0.01% pada 1kHz, 100 dB SPL.

Sennheiser Orpheus baru ini akan memasuki pasar mulai pertengahan tahun 2016. Sekarang, jika Anda memiliki uang 750 jutaan, apakah Anda akan membeli headphone mewah ini??

Sumber

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe & Follow

Most Views